Seiring perkembangan teknologi informasi yang semakin maju, penggunaan aplikasi mobile menjadi pilihan favorit bagi masyarakat luas. Sehingga para pengembang aplikasi sudah mulai terkonsentrasi mengembangkan aplikasi berbasis mobile selain berbasis website atau desktop. Hal ini menjadi tantangan bagi pengembang aplikasi mengubah antarmuka aplikasi dari versi website/desktop menjadi mobile tanpa menghilangkan fungsi utama sebuah aplikasi.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan pengguna AIS di perangkat mobile, Pustipanda kembali merilis aplikasi Wajihan Mobile Ais for Lecturers dan AIS Mobile for Students yang dapat diunduh melalui Google Play (pengguna Android). Perubahan yang mendasar adalah tampilan antarmuka terbaru dan menyediakan fitur yang sering diakses oleh Mahasiswa dan Dosen.

Wajihan Mobile Ais for Lecturers merupakan aplikasi AIS Mobile yang ditujukan untuk Dosen. Berikut contoh antarmuka aplikasi:

Unduh Wajihan Mobile AIS for Lecturers

Temukan di Google Play

AIS Mobile for Students merupakan aplikasi AIS Mobile yang ditujukan untuk Mahasiswa. Berikut contoh antarmuka aplikasi:

Unduh
Mobile AIS for Students

Temukan di Google Play

Untuk aplikasi AIS Mobile bagi pengguna iOS masih dalam proses verifikasi oleh Apple agar bisa dirilis ke App Store. Terakhir, tentunya pengembangan aplikasi mobile ini belum sempurna dan diperlukan masukan serta kompatibilitas semua perangkat pengguna agar ke depan nyaman dalam mengakses AIS.

Terima kasih dan sehat selalu untuk Anda.