Pada hari jum’at, 05 Mei 2019. Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Dr. Amany Lubis melantik pejabat-pejabat baru di lingkungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Pengangkatan pejabat baru tersebut untuk menempati beberapa posisi strategis yang meliputi Wakil Dekan Fakultas, KABAG Fakultas, Kepala Lembaga dan Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT). tak terkecuali Unit Pelaksana Tugas (UPT) PUSTIPANDA.

Rektor melantik Muhammad Qomarul Huda, M.Kom.,Ph.D sebagai Kepala PUSTIPANDA masa bakti 2019-2023 menggantikan Nashrul Hakiem, S.Si., M.T., Ph.D yang diangkat menjadi Wakil Dekan I Bidang Akdemik Fakultas Sains dan Tekhnologi (FST). Dengan demikian, mulai senin 13 Mei 2019 PUSTIPANDA dipimpin oleh Nahkoda Baru yang akan memimpin sistem digitalisasi Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Lepas Sambut, Terima kasih dan Selamat Datang

Dengan pergantian kepemimpinan tersebut. Maka segenap staf PUSTIPANDA mengucapkan terima kasih kepada Nasrul Hakim atas semua dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan  kepada PUSTIPANDA. Kontribusi tersebut sangat dirasakan sekali secara luas oleh semua civitas akademika UIN Jakarta selama masa kepemimpinannya.  Nasrul Hakim dikenal sebagai sosok yang ramah, rendah hati, sabar dan mampu membuat kantor PUSTIPANDA seperti rumah sendiri bagi semua staffnya. Dan juga selamat atas jabatan barunya sebagai wakil Dekan I Fakultas Sains dan Teknologi semoga  bisa mengemban amanah dengan baik dan menjadikan FST lebih maju dan inovatif.

Selamat datang kepada Muhammad Qomarul Huda, M.Kom.,Ph.D semoga mampu membawa perubahan menjadi lebih inovatif dalam bidang digitalisasi sistem Civitas Akademika UIN Jakarta.

Dengan pergantian kepemimpinan ini, semoga PUSTIPANDA lebih maju, inovatif dan juga mampu membawa UIN Jakarta menjadi World Class Univeristy secara digital.