Indikator Kinerja

  1. Pengembangan dan Peningkatan sistem dan pengelolaan sarana prasarana terpadu
    • Sistem aplikasi perkantoran online terintegrasi dan digunakan di Universitas
    • Tersedianya webservice untuk transfer data dari UIN Jakarta ke Kementerian Keuangan
    • Tersedianya Aplikasi keuangan (perencanaan, penerimaan pendapatan hingga belanja) yang menghasilkan Laporan Keuangan dan manajerial secara otomatis berbasis IT (tidak melalui input manual semua tahapan)
    • Persentase developing aplikasi sesuai dengan roadmap yang telah dibangun
  2. Meningkatkan kualitas dan kuantitas prasarana dan sarana penunjang
    • Indeks Kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan (skala  1-4)
  3. Meningkatkan kualitas Sarana Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
    • Peringkat Webomatrics Dunia (World Rank)
    • Peringkat Webomatrics Indonesia (Indonesian rank)
    • Jumlah Pedoman Pengadaan IT (hardware dan software)
    • Jumlah Penambahan perangkat Access Point yang terinstalasi
  4. Menguatkan sistem pengawasan dan pengendalian internal
    • SOP terkait proses bisnis berbasis IT disahkan
    • Jumlah Pedoman pengelolaan website se-Universitas